background-image: url(http://i50.tinypic.com/15zfj3a.jpg);

Friday 29 March 2013

Night's Random Babbling

Bismillahirrahmanirrahim....

hey, you! It's been a long time ^^

Sejujurnya lagi sangat ingin menulis tapi bingung menulis apa, ada banyak hal yang terjadi di tiap 24 jamnya tubuh ini menghirup dan menghembuskan oksigen. Namun tangan ini belum banyak bergerak untuk merekamnya.

Hari ini hari libur, karena hari ini hari jum'at dan bertepatan dengan hari paskah maka liburnya mendunia (tapi saya  ga tau kalau di ujung kutub utara dan selatan sana libur juga ga ya?)
saya menonton 3 film hari ini, perlu dirunut satu persatu?
well, the first one is:
1. Cyber Stalker: sebuah film hollywood rilisan tahun 2012 tapi tidak ada subtitel nya +.+` *glad that the actor & actresses talk in English so far I can understand what they were talking about* film ini membuat saya sedikit merenungkan keamanan dalam berkomunikasi via jejaring sosial, dan keamanan dalam memposting data-data kita di dunia maya.
2. Ghost Graduation: film spanyol rilisan WB yang berfokus pada seorang guru yg memiliki bakat untuk melihat & berkomunikasi dng hantu. Film ini sederhana dan cukup menarik buat saya. Sangat senang dengan melihat karakter-karakter berbeda yang ditunjukkan dari murid-murid hantunya dan akhir perkembangan konflik mereka. ^.^
3. Dolphin's Tale: sejujurnya saya tidak menonton film ini secara menyeluruh tapi loncat-loncat (saya skip beberapa menit secara acak) tapi saya menitikkan airmata diakhir saat melihat lumba2 tersebut tidak memiliki ekor dan berjuang menyesuaikan diri dgn keadaan baru dan bantuan manusia untuk membantunya memberikan ekor baru. Terharu melihat bagaimana binatang dapat berbagi perasaan nasib yg sama dengan manusia yang sama2 berkebutuhan khusus sepertinya. A kind of inspirational true story movie. :)

Mungkin itu dulu yang saya tulis, mata ini sudah mulai sayup-sayup tertutup..dan esok hari saya harus bangun sangat pagi untuk bekerja, Bismillah, bless my day tomorrow, ya Ghafurur Rahim. Amin. Nox*

No comments:

Post a Comment

high dry acceptable